Gemuk dengan cara cepat dan Mudah

Ada-akbar.com – Setelah kemaren ane membuat tulisan  Kurus dengan cara termudah ,

sekarang akan memberikan tulisan kebalikannya ,permintaan dari komentator. .  :D

Gemuk memang jadi idaman kaum kurus yang ingin tampil dengan lebih berbobot dari sebelumnya.

Banyak cara untuk menggemukan badan ,

cara yang baik adalah dengan olahraga teratur semisal dengan olah raga teratur lalu dengan banyak makan.

Hasilnya badan akan agak gemukan ,tetepi buhu waktu yang cukup untuk memelarkan perut ,menjadi penuh lemak :D

Ada cerita teman saya,

dahulu orangnya kurus banget seperti layangan ,anehnya dia suka makan ,seledik dari selidik ternyata setiap dia laper dan tidak lihat waktu ,yang diminta adalah nasi + telor ceplok ( telor mata sapi ) dicampur dengan kecap.Cukup de ,jadi santapan..pengganti cemilan .. .

jadi kalo kita nyemil ,biasanya kripik ,dia tidak ..

cemilannya nasi + telor ceplok . .Dan dilanjutkan dengan duduk dan jarang olahraga..

alhasil ,tidak lama badannya pun gemuk sampe sekarang. . .hehe :D

Tips ini sangat bagus sekali bagi anda yang ingin gemuk,berikut ane ringkas agar lebih mudah  :

  1. Perbanyak karbohidrat yaitu bisa nasi atau Roti.biasa makan sehari 3x sekarang jadi 6 – 8x. . kalo kuat lho.. ya dikuatin tapi jangan dipakssakan
  2. Jangan banyak olahraga,lebih bagus kalo abis makan lalu tidur bangun lalu makan lalu tidur lalu makan .. .hahahaha ( kebo banget kalo ini :D )
  3. ya sering – sering nyemil ,yang biasa nyemil kripik diperbanyak kalo bisa nyemilnya diganti nasi atau arem2. . . :D
  4. Posisi yang biasa duduk ,diganti tidur. . ( efek ny jadi males banget .. tapi lemak akan bertambah )
  5. Jangan lupa berdoa. .. agar badan ente cepet gemuk . ..  :P

buktikan cara ini ,ampuh dijamin!!! de ..  :D

Dalam 1 minggu badan anda akan merasa gemuk,lalu tugas anda mengecek berapa timbangan badan anda. . ? ?

Facebook 12
Google+ 0
Pinterest 0

Latest Comments
  1. Best Blogger Indonesia

    habis makan tidur dan jangan banyak olahraga, lemak menimbun dan akhirnya jadi stroke :mrgreen:

    • akbar

      wkeke,,e,

      ya kalo maw gemuk instan ..gan . . :D

      kalo uda lemak menimbun .tandanya kan uda gemuk kan ?
      kalo uda gemuk.. baru olahraga. . :D

  2. Sempulur

    Dan tambah lagi donk… kurangi begadang…kata bang Rhoma….”Begadang jangan begadaaang”

    • akbar

      iyamas..
      begadang bole saja. .. aa. .aa. .
      asal ada gunanya .. .

  3. akbar

    wkekeke. ..
    ente coba aja de..
    ane yakin ente bakal gemuk . .
    wkekeke :D

  4. loewyi

    Weh bener gemuk tapi dijamin bukan cuma lemak yang tertimbun tapi juga penyakit… heheheheh…. :mrgreen:
    sebelumnya makasih gan sudah mau mampir ke blogku. :)
    salam kenal. :D

    • akbar

      yang penting gemuk dulu kan .. ?
      hahaah

      selanjutnya baru olahraga. . :d

  5. Siti Fatimah Ahmad

    Assalaamu’alaikum Akbar

    Salam kenal dan terima kasih atas kunjungan.
    Blog yang bagus dengan Info yang menarik. Ini posting kedua yang saya temui berbicara tentang menggemukkan badan.

    Postingan ini membuat saya senyum kerana saya bersusah payah untuk menguruskan badan agar jadi ideal. Bolehlah juga dalam bulan puasa ni.

    Salam mesra dari Sarawak. :D

    • akbar

      waalaikum salam wr wb
      sama2. .bu fatimah. . :D

      sama2 juga maw ngurusin perut . .
      hehehe.
      banyak olahraga ,dan berdoa . .
      diet secukupnya.
      insya ALLAH kurus. . amin . . :d

  6. akbar

    wekeke. ..
    nga. .
    dunk ..
    yang lumayan2 aajah :d

  7. Asop

    Walah, temen saya ada lho, yang kasihan banget. Dia kuruuuus banget, padahal banyak makan. :( Katanya pencernaannya emang ga baik, ga bisa menyerap banyak nutrisi… :( :mewek

    • akbar

      waduh..
      harus berobat ke dokter terdekat tandanya.. . :)

  8. cahyo

    :ngakak Tip nya bikin perut ane mules wk wk wk

    • akbar

      :ngakak hahahahaha

  9. pethakilan

    kayaknya perlu dicoba tuh caranya, pengen gemuk nih biar bisa ikut donor darah..

    • akbar

      heheh.. silahkan dicoba :D

  10. dessy

    salah bget tuch…. abis mkn, gax boleh lgsg tduran….
    itu, malah bkin kita skit…. perut kita akan terlihat besar dan tidak baik bwt kshatan kita…. mendingan, pola mkn kita di atur dan minimal 2x sehari minum susu. jgn smpai telat mkn. usahakan jgn mkn sekitar jam 8 mlm…. klo kita mkn trlalu mlm mgkin sbgian pndpat mgtakan itu lbih mempercepat gemuk.tpi, jika dilihat dari sisi kshatan, itu malah akan mjdi pnykit…. saran saya,anda jgn tdur mlm… dan pola mknnya hrus di atur….. slamat mencoba….^-^….

  11. putra

    bohong banget

  12. Tisno pujianto

    mas saran saya klo mau gemuk tinggal makan yg bergi trus olahraga yg teratur

  13. tinti

    gak ngebantu banget ..
    yang ada buat sakit..
    kan ada cara yang lain -_-

    • akbar

      Namanya juga bercanda hihih :D

  14. Soma Xfriends

    Weleh2,.
    Kalau pngen gemuk yg alami,.
    gue pnya tips nihh,.
    1. Cari Sarang tawon yg ada banyak tawonnya,.
    2. Kumpulkan Batu sebnyak2nya
    3. Lempari sarang tsb
    4. Tunggu beberpa detik hingga tawon menyebar
    5. Mendekatlah
    6. diam ditempat
    7. Bim salabim jadi apa??

  15. Indah sari

    Bs ug tu dc0ba,cm mslh nya q susah lau mkn tu

  16. Made Putra

    @Soma Xfriends

    gila lu ya. gemuk sih gemuk. bentol juga kale tidur pun jga gg bsa –”

  17. phutry nur hafiz

    boleh juga tuh :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


eight × 4 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>